Prediksi Bola terpercaya

Prediksi Bola terpercaya dan membahas tentang prediksi Bola, Liga Inggris, La Liga Spanyol, Liga Champion, Serie A Italia dan liga-liga lainya

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Peru vs Brazil 16 November 2016

Prediksi Peru vs Brazil

 

Prediksi Skor Peru Vs Brazil 16 November 2016 – Jadwal Bola Hari Ini Pertandingan  Peru Vs Brazil, Prediksi  Peru Vs Brazil, Bursa Taruhan Bola  Peru Vs Brazil, Skor Pertandingan  Peru Vs Brazil, Prediksi Bola Akurat  Peru Vs Brazil, Prediksi  Peru Vs Brazil, Prediksi Pertandingan  Peru Vs Brazil, Prediksi Skor Bola  Peru Vs Brazil, Hasil Skor Peru Vs Brazil, Head To Head Peru Vs Brazil.

Peru menunjukkan kebangkitan yang luar biasa, usai bermain imbang dua laga beruntun kontra Argentina dan Chile. Akhir pekan kemarin, Peru sukses mengalahkan Paraguay dengan skor telak 1-4. Hasil tersebut bakal menambah motivasi Pizarro dkk saat menjamu Brazil.

Namun, ambisi meraih poin penuh sepertinya akan sulit mengingat lawannya adalah sang pemuncak klasemen. Setidaknya kemenangan 0-1 atas Brazil pada bulan Juni lalu, bakal memberikan ancaman serius bagi tim Samba.

Di pihak lawan, Brazil sedang dalam penampilan terbaiknya. Kemenangan besar 3-0 atas Argentina akhir pekan lalu. Menandai lima kemenangan secara beruntun yang sudah di jalani Brazil, semakin padunya Neymar dan Coutinho menjadi alasan kuat performa apik Brazil di kualifikasi PD 2018 kali ini.

Jelang bertamu ke Peru, Brazil mencatatkan hasil yang cukup baik. Di mana pada 11 kali kesempatan di laga tandang, Neymar dkk  berhasil meraih delepan kemenangan dan hanya sekai kalah.

Pada laga nanti Brazil tak bisa memainkan Casemiro yang masih mengalami cedera, namun Fernandinho siap menggantikan posisinya. Sementara Neymar dan Coutinho kembali jadi andalan di lini depan, sedangkan Peru pada laga nanti nama Claudio Pizarro kembali di mainkan sebagai pemain depan bersama top skor tim Guerrero. Di lini tengah Lobaton dan Cueva bakal saling membantu dalam urusan membangun serangan.