Prediksi Bola terpercaya

Prediksi Bola terpercaya dan membahas tentang prediksi Bola, Liga Inggris, La Liga Spanyol, Liga Champion, Serie A Italia dan liga-liga lainya

Prediksi Bola Norwich City Vs Chelsea 02 Maret 2016

Prediksi Norwich City Vs Chelsea

 

Prediksi Norwich vs Chelsea, tinjauan terkini seputar prediksi bola Norwich vs Chelsea, rangkuman jadwal bola hari ini 2 Maret 2016 serta tebak hasil skor akhir Norwich vs Chelsea terupdate.

Prediksi Norwich City Vs Chelsea

Norwich City tampil dengan penampilan nya yang sangat buruk di beberapa laga terakhirnya, namun di pertandingan terakhir Liga Inggris Norwich City kembali tampil cukup mengecewakan yang harus menelan kekalahan 1-0 oleh tuan rumah Leicester City di Carrow Road (Norwich, Norfolk).

Chelsea sendiri tampil dengan penampilan nya yang cukup baik di beberapa laga terkhirnya, namun di pertandingan terakhir Liga Inggris Chelsea kembali tampil dengan fantastic saat mencuri kemenangan 1-2 dari tuan rumah Southampton di St. Mary’s Stadium (Southampton, Hampshire).

Namun dari tujuh laga pertemuan terakhir antara kedua tim ini di Liga Inggris, Chelsea lebih di unggulkan lima kali meraih kemenangan, dua kali imbang, dan Norwich City sendiri belum pernah sekalipun meraih kemenangan atas Chelsea di tujuh pertemuan terakhir.