Prediksi Bola terpercaya

Prediksi Bola terpercaya dan membahas tentang prediksi Bola, Liga Inggris, La Liga Spanyol, Liga Champion, Serie A Italia dan liga-liga lainya

Prediksi Bola West Ham United vs Tottenham 03 Maret 2016

Prediksi West Ham vs Tottenham

 

Prediksi West Hаm United vs Tottenhаm Hotspur Tаnggаl 03 Mаret 2016  Prediksi skor bolа sekаrаng ini аkаn memberikаn bursа tаruhаn bolа dаri аgen Judi Online аntаrа West Hаm United vs Tottenhаm Hotspur pаdа tаnggаl 03 Mаret 2016 pukul 02.45 WiB.

Prediksi West Ham vs Tottenham

West Ham United pada pertandingan sebelumnya menjadi tim tamu menantang tim tuan rumah Norwich City pada tanggal 13-02-2016. West Ham United hanya mampu bermain dengan hasil imbang menghadapi tim tuan rumah Norwich City dengan skor akhir 2-2. Saat ini tim West Ham United berada di posisi peringkat ke-7 klasemen sementara di Liga Premier dengan perolehan nilai 40 poin dari catatan 26 kali pertandingan yang sudah di kompetisikan.

Tottenham Hotspur pada pertandingan sebelumnya menjadi tim tamu menantang tim tuan rumah Manchester City pada tanggal 14-02-2016. Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan bermain menghadapi tim tuan rumah Manchester City dengan skor akhir 1-2. Saat ini tim Tottenham Hotspur menduduki posisi peringkat ke-2 klasemen sesaat di Liga Premier dengan memperoleh nilai 51 poin dari catatan 26 kali pertandingan yang telah di kompetisikan.